Jelajah

Pickup Terjang 3 Motor Yang Parkir di Depan Konter, Sopir Mengaku Silau

Beredar rekaman CCTV di media sosial detik-detik Mobil  pickup menabrak 3 motor yang sedang parkir di depan sebuah counter di Desa Slahung Ponorogo Rabu malam 18 Oktober 2023 sekitar jam 18.00 Wib. Dalam video tersebut terlihat Pick up berjenis L300 berjalan dari arah Ponorogo, tiba-tiba menerjang 3 motor berjenis beat, vega force, dan grand milik pengunjung konter. 

Seperti disampaikan Bayu warga Tugurejo yang sekaligus pemilik motor beat yang saat tersebut juga berada di lokasi, motornya dan 2 motor lain yang tertabrak sempat terseret hingga beberapa meter, ia juga sempat syok lantaran tidak mengira kejadian tersebut terjadi pas di depannya saat ingin mengambil motor.

“Ya gimana ya, cuma selintas itu juga nggak tau persisnya itu, (kejadian begitu cepat)” ujarnya kepada gema surya Kamis (19/10). 

Meski begitu dirinya bersyukur masih selamat dimana luput dari sasaran pickup, sempat terdengar teriakan dari para pengguna jalan lantaran kaget apalagi di parkiran depan halaman counter itu ada pengunjung yang hendak mengambil motornya. 

Pasca kejadian Polsek Slahung yang mendapat laporan turun ke lokasi untuk mengamankan sopir dan kendaraan yang terlibat. Aiptu Edi Sumarno PS Kanit lantas Polsek slahung sopir pickup bernama Supriyanto warga Slahung, saat kejadian sopir mengaku silau sehingga keluar dari aspal, dan menumbur kendaraan yang terparkir. 

“Silau, akhirnya monteng keluar aspal, akhirnya menumbur kendaraan yang parkir” terangya kepada wartawan. 

Menurut Aiptu Edi Sumarno Kasusnya akhirnya berujung damai, baik korban pemilik motor atau sopir menyelesaikan secara kekeluargaan, apalagi ternyata mereka sudah saling mengenal. Sopir akan bertanggung jawab atas kerusakan kendaraan, serta pengobatan 1 korban yang dikabarkan menderita luka ringan.