Jelajah

Putar Balik Mendadak Vario Bertabrakan dengan Beat di Ngampel Balong

Kejadian laka lantas terjadi di Jalan Raya Ponorogo – Pacitan, tepatnya di selatan jembatan Grenteng Desa Ngampel Balong Kamis (12/10) dini hari. 

Honda Vario AE 2903 SAB yang dikendarai Muhammad Nur Rohman warga Desa Bancar Bungkal, bertabrakan dengan Honda Beat AE 2153 UC yang dikendarai Adi Saputro warga Desa Morosari Sukorejo. Akibatnya kedua pengendara luka parah dan dilarikan ke RSUD Ponorogo.

“Tadi malam, kurang lebih pukul 24.00 WIB,” kata Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo saat dihubungi RGS FM Kamis (12/10).

AKP Agus menambahkan, dimana kedua pengendara sama-sama berjalan dari arah utara. Sesampainya di TKP, pengendara Beat tiba-tiba putar balik sehingga kendaraan yang dibelakangnya terkejut sehingga bertabrakan.

“Kurang hati-hati, jadi faktor manusia ini kan tadi malam jam sekian sepi, mungkin menganggap tidak ada orang sehingga dia belok secara tiba-tiba kemudian yang dari belakang menumbur,” terangnya. 

Hasil olah TKP sementara, kejadian itu karena human error, tidak hati-hatinya pengendara motor saat berkendara. Kedua korban laka lantas tersebut masih dirawat dirumah sakit untuk penanganan lebih lanjut. (rl/ab)