Jelajah

Motor Tak Bertuan Terparkir 10 Hari di Puskesmas Babadan, Diserahkan ke Polsek

Petugas di puskesmas Babadan sempat dibuat penasaran dengan keberadaan motor matic yang terparkir di halaman kantor sejak 10 hari terakhir, pasalnya motor beat  hitam bernopol AE 6393 PPD itu tidak diketahui siapa pemiliknya dan motif ditaruh di parkiran puskesmas Babadan hingga berhari-hari.

Seperti disampaikan kepala Puskesmas babadan dr. Pita Nurhayani pihaknya tidak mengetahui apa ada unsur kesengajaan atau mungkin pemilik motor memang lupa parkir. 

Awalnya pihaknya mengira motor tersebut milik karyawan puskesmas, namun informasi dari petugas cleaning service, malam hari pun juga masih terparkir disitu dan tidak pernah bergeser posisi.

“Kemarin hari sabtu itu, saya dilapori lagi sama cleaning service, katanya motornya masih disini” jelasnya kepada gema surya (08/10).

Menurut dr. Pita kondisi motor terkunci  sehingga sulit untuk dipindahkan, setelah diumumkan ke karyawan dan nakes tidak ada yang merasa memiliki akhirnya sepakat diserahkan ke Polsek Babadan. 

“Saya dikoordinasikan, dengan bapak kapolsek, ndan ini ada sepeda motor, sudah seminggu di puskesmas babadan, belum ada yang ambil” tambahnya.

karenanya bagi warga yang merasa memiliki motor dengan ciri ciri beat hitam polos dengan nopol tersebut, maka diharapkan langsung menghubungi polsek babadan. 

Sementara kapolsek babadan, AKP hariadi saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya mengamankan sepeda motor tak bertuan di parkiran puskesmas babadan pasca menerima laporan, belum diketahui siapa pemiliknya sehingga masih dilakukan penyelidikan.