HeadlineJelajah

Kepala Sekolah SMPN 1 Mundur Dari Jabatan

Berjiwa besar, di depan Bupati Sugiri Sancoko, Imam Mujahid Kepala Sekolah  SMPN 1 Ponorogo mengundurkan diri. Surat pengunduran diri, diserahkan Imam Mujahid kepada Kang Giri dihadapan seluruh Kepala Sekolah SMP Negeri se-Ponorogo saat berada di aula SMPN 2 Ponorogo Rabu (4/10) sore. 

Dari pantauan jurnalis Radio Gema Surya, sebelum menyerahkan surat pengunduran diri itu Imam Mujahid meminta maaf kepada semuanya. Terutama kepada Bupati dan rekan sejawatnya, karena sudah membuat kegaduhan beberapa hari ini.

Bupati Sugiri Sancoko mengatakan, mundurnya Imam Mujahid sebagai kepala SMPN 1 Ponorogo, membuat terharu. Menurutnya ini merupakan satu-satunya di Ponorogo berani melakukan hal yang luar biasa. Ini memberikan contoh kepada seluruhnya, bahwa belum diketahui sudah salah atau belum, tetapi sudah siap mengundurkan diri.

“Perkara kemudian nanti apakah kami loloskan atau tidak penggantiannya kami akan lihat. Mudah-mudahan menjadi pembelajaran kita semua pihak, ayo bersama-sama kita arif dan bijak,” pungkasnya. (yd/ab)