HeadlineJelajah

Polisi Ciduk 7 Pemuda Buntut Tawuran di Pabrik Es dan Barat Perempatan Terminal Selo Aji

Buntut dari tawuran antar kelompok pemuda di sejumlah kawasan Sabtu (30/9), Polisi mengamankan 7 pemuda. AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia Kasatreskrim Polres Ponorogo mengatakan, mereka diamankan dari berbagai tempat dimana saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif oleh penyidik. 

“Kita sudah menerima laporannya, dan sudah ada korban yang melaporkan kami juga. Jadi setelah kejadian kami mengamankan satu orang terduga pelaku, anak dibawah umur, dan sampai saat ini berkembang 7 orang,” ungkapnya.

7 terduga pelaku ini mayoritas anak di bawah umur dan berdomisili di Ponorogo. Hingga saat ini sudah ada 4 korban yang secara resmi melaporkan ke pihak kepolisian atas kejadian tawuran tersebut. Polisi masih melakukan penyidikan, untuk mengungkap motif dibalik aksi tawuran itu.

Sementara berdasarkan video yang viral di media sosial, aksi tawuran terjadi di dua titik, yaitu di perempatan barat Terminal Seloaji dan pabrik es. Video tawuran itu viral usai diunggah di akun @infoponorogo. Polisi juga telah memeriksa rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi tawuran. (yd/rl/ab)