Ditinggal Nonton Turnamen Game di Warung, Warga Sampung Kehilangan Motor CB Miliknya

Seorang mahasiswa asal Sampung kehilangan motor di wilayah Jenangan. Dia jadi korban pencurian sepeda motor saat asik ngopi sambil nonton turnamen game di sebuah warung kopi Desa Ngrupit, kecamatan Jenangan, Ponorogo. Selasa (30/8) sore.


Diceritakan sang pemilik motor, Danis, setelah dirinya pulang dari kampus sekitar pukul 14.00 WIB langsung menuju ke warung kopi yang tak jauh dari kampusnya. Namun saat hendak pulang pada pukul 16.30, dia terkejut pasalnya motor kesayangannya tak ada lagi di tempat semula.

“Warungnya tidak ada parkirannya, jadi saya parkir di halaman mushola depannya. Tidak terjangkau penglihatan karena lagi fokus dengan turnamen. Sebenarnya sudah saya kunci tapi memang tidak double.” katanya

Mengetahui motornya hilang, dia langsung melapor ke Polsek setempat dan mempostingnya di media sosial, berharap ada titik terang dan motor CB 150 R bernopol N 3613 TDS tahun 2017 tersebut bisa kembali ke tangannya.

“Body motor ber-sekotlet abu-abu. warna kerangkanya merah, bodyna doff hitam. Selebihnya masih sesuai pabrik,” terangnya

Diakui, atas kejadian tersebut dirinya menglami kerugian lebih dari Rp 10 juta.