Semarak Jelajah Merdeka 78, All Crew Gema Surya Family Gathering di Bukit Soeharto

Wajah-wajah sumringah tampak menghiasi seluruh punggawa Radio Gema Surya FM saat mengikuti family gathering di Bukit Soeharto. Bagaimana tidak, bisa berkumpul dalam sebuah moment adalah kesempatan langka. Padatnya jadwal dan totalitas memberikan siaran inspiratif dan akurat memaksa seluruh crew bekerja secara bergantian sehingga tidak memungkinkan untuk bisa meluangkan waktu bersama-sama. Menumpang 3 buah armada, 15 personil RGS FM begitu bersemangat menuju tempat wisata di ujung kulon Ponorogo. Berbagai acara digelar, mulai dari senam bersama, game seru dan tentunya on air live. Serangkaian kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka ikut memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 78. 


Sumanto, Komisaris Gema Surya FM mengatakan, pihaknya berharap event seperti ini bisa dilakukan lebih sering. Kegiatan ini bisa memunculkan inspirasi dan mengasah kreativitas bagi para jurnalis Gema Surya FM.

Sementara itu, Suharno Pringgo, Direktur Gema Surya menyebut, selain untuk menjaga kebersamaan dan memperingati Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 78, juga untuk meningkatkan etos kerja. Selain itu juga lebih mendekatkan dengan pendengar. Sehingga semua crew RGS bisa berjelajah tempat wisata di Ponorogo sambil bertatap muka dengan pendengar. Harapannya, acara-acara off air bisa lebih sering dilakukan. Apalagi teknologi sudah semakin berkembang, tidak harus melulu siaran di studio, tapi bisa mengudara dimanapun.