Guru Pondok Darussalam Gontor Mlarak Meninggal Dunia Jadi Korban Lakalantas di Jalan Letjen Suprapto

Nasib naas dialami Sabil el Fauzim, salah satu pengajar pondok Pesantren Darussalam Gontor Ponorogo. Pria 23 tahun tersebut menjadi korban laka lantas di depan Bintang SWalayan jalan Letjen Suprapto Ronowijayan Siman Kamis malam, 10 Agustus 2023 sekitar jam 19.30 Wib.


AKP Nanang Budianto, Kapolsek Siman menjelaskan kronologisnya, kasus kecelakaan itu berawal ketika korban yang mengendarai Sepeda motor honda Beat nopol  AE 3968 WR warna hitam, hendak menyeberang jalan dari barat ke timur. Di saat yang sama, dari arah selatan ke utara melaju kendaraan Vario No.Pol AE 4835 TC warna Hitam yang dikendarai Fahri hanif, 16 tahun warga jalan Pramuka Ponorogo.

Akibatnya, lanjut AKP Nanang, karena jarak yang terlalu dekat, pengendara vario tak mampu mengendalikan kendaraanya sehingga tabrakan pun tak bisa terhindarkan. Lantaran terjadi benturan keras, korban terluka parah di bagian kepala hingga berdarah-darah dan akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan pengendara Vario hanya mengalami luka ringan.

Dari hasil olah TKP, penyebab kecelakaan karena faktor human error, kedua pengendara tidak memperhatikan arus lalu lintas di sekitarnya. Kasus kecelakaan tersebut telah ditangani oleh Unit laka Satlantas Polres Ponorogo.