Jelajah

Tulang Punggung Keluarga, MT Wanita Cantik Asal Ponorogo Yang Ditemukan Meninggal di Rumah Kos Dolopo Madiun

Meninggalnya MT (24)  seorang wanita cantik yang diduga menjadi korban pembunuhan di rumah kos di wilayah Dolopo Madiun meninggalkan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Dewi Wulandari kakak korban mengaku tak menyangka adiknya dibunuh dengan cara yang keji. Dijelaskan sebelum kejadian, adiknya itu sempat pulang ke rumah di Ponorogo pada hari raya Idul Adha 2023 Setelah itu, kembali bekerja pada hari Kamis malam.

Dewi mengatakan tiga hari kemudian, tepatnya Minggu (2/07) dirinya sempat menghubungi adiknya tersebut, namun tak ada jawaban. Dari itulah dirinya merasa aneh, karena biasanya selalu menjawab panggilan telepon atau membalas pesan jika tidak bisa dihubungi. Setelah itu informasi tragis kemudian diterimanya melalui grup keluarga ternyata, korban telah meninggal dunia dalam kasus pembunuhan yang mengenaskan. Menurutnya dirinya berpikir adiknya meninggal dunia dalam kecelakaan. Namun ternyata lebih buruk yakni pembunuhan. 

Semasa hidup kata Dewi, adiknya itu seorang yang pendiam dan jarang berbagi cerita pribadi kepada keluarganya, adiknya tersebut mengaku bekerja di sebuah salon. Adiknya sosok yang sayang dengan keluarganya, bahkan bisa dikatakan menjadi tulang punggung keluarga, dimana korban setiap bulan selalu kirim uang untuk ayahnya yang sakit. Dewi berharap Polisi bisa mengusut tuntas kasus ini, agar adiknya mendapatkan keadilan.

Sekedar informasi Dalam peristiwa tersebut, tidak hanya nyawa korban yang hilang, sejumlah barang berharga korban juga raib seperti motor, dua unit handphone, uang, serta ATM.