HeadlineJelajah

Terungkap Dugaan Pembunuhan di Rumah Kontrakan Semanding Jenangan, 2 Pelaku Diamankan

Kerja keras Polisi dalam mengungkap kasus dugaan pembunuhan di rumah kontrakan milik Sunardi di Dukuh Jatisari Semanding Jenangan Ponorogo, membuahkan hasil. Dua pelaku berhasil diamankan ditempat yang berbeda yakni di Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. 

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko belum bersedia mengungkapkan identitas para pelaku, namun salah satu pelaku masih dibawah umur. Adapun korban pembunuhan adalah Sumiran warga Kecamatan Parang Magetan yang ditemukan jenazahnya oleh pencari rumput di kolong jembatan tol Ngawi beberapa waktu lalu, dimana disinyalir korban tinggal dalam satu kontrakan dengan kedua pelaku. Pihaknya belum bisa menjelaskan motif pembunuhan itu lantaran masih didalami penyidik.

Sekedar mengetahui, dugaan pembunuhan terjadi di sebuah rumah kontrakan milik Sunardi di Dukuh Jatisari Semanding Jenangan lantaran tetangga ada yang curiga dengan jeritan di malam hari, dan orang menyeret karpet dari rumah kontrakkan ke mobil. Setelah dicek penghuni kontrakan menghilang sementara ditemukan adanya bekas bercak darah di pintu maupun lantai. 

Selang beberapa hari kemudian, ditemukan mayat terbungkus karpet di tol ngawi dimana karpet yang digunakan identik dengan milik rumah kontrakan di semanding. Penyelidikan mulai menemukan titik terang setelah identitas jenazah terbungkus karpet terungkap dimana korban adalah sumiran warga parang magetan yang sudah beberapa hari terakhir dicari keluarganya.