Kemeriahan Musycab PCM dan PCA ke VI Sooko, Serba Gratis hingga Bazar Murah

Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Musycab) ke VI Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Sooko sangat luar biasa karena berbagai kegiatan dilakukan dalam semarak Musycab, seperti pawai taaruf yang diikuti Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) se kecamatan Sooko, 600 porsi bakso gratis, angkringan gratis, hingga sarapan gratis. Selain itu juga ada pengobatan gratis dari Rumah Sakit Muhammadiyah. dan bazar murah dari Swalayan Surya. Tidak kalah, pembukaan hingga penutupan juga dikemas dengan sangat meriah.


“Ada sekitar 1000 orang yang hadir di Masjid Darul Muchsinin Desa Ngadirojo Sokoo untuk memeriahkan kegiatan tersebut” kata Ketua Panitia, Nur Kholis.

Mengenai estafet kepemimpinan dan program baru, kata Nur Kholis, akan menjadi tantangan bagi pemimpin yang terpilih untuk meneruskan dan mewujudkannya di berbagai bidang, diantaranya pendidikan, dakwah, hingga ekonomi.

“bidang dakwah ada 6 masjid di bawah naungan Muhammadiyah yang siap rutin menggelar pengajian. Bidang ekonomi ada Suryamart yang baru 3 tahun butuh pengembangan. Bidang pendidikan sudah dibangun MI Muhammadiyah cabang dua di Sombro Sooko”, terangnya

Sementara hasil Musycab yang sebelumnya menerapkan e-voting ini menghasilkan Suwandi dan Salmet Suryono S.Pd sebagai Ketua dan Sekertaris PDM terpilih, serta Siti Marwiyah S.Ag, M.pd dan Cintiana Weny Andiesta, SH sebagai ketua dan sekretaris PDA terpilih