Karpet Pembungkus Identik Dengan Karpet Hilang di Rumah Kontrakan Semanding, Polisi Tunggu Hasil DNA

Polres Ponorogo masih menunggu pembuktian secara ilmiah mengenai  temuan mayat di bawah jembatan tol Ngawi ada kaitannya dengan misteri kontrakan berdarah di Desa Semanding Jenangan, meskipun karpet yang digunakan untuk membungkus mayat identik dengan karpet yang hilang di rumah kontrakan, tapi polisi tak mau buru-buru menyimpulkannya.


AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia Kasat reskrim polres Ponorogo mengatakan pihaknya harus menunggu dulu hasil tes DNA jasad mayat yang ditemukan di tol Ngawi pada Kamis 29/06/2023. Hanya saja memang karpet tersebut menjadi benang merah, dimana pemilik kontrakan yang mengecek langsung ke Ngawi mengakui bahwa karpet tersebut identik dengan miliknya. 

Niko menambahkan hasil otopsi forensik Polda Jawa timur terhadap mayat laki-laki yang ditemukan di bawah jembatan tol Ngawi itu, terdapat patahan di tulang rawan bagian kepala, juga ada luka benda tumpul pada bagian kepala belakang dan atas.

Sebelumnya, Warga Desa Widodaren Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi, dikejutkan dengan sesosok jasad yang terbungkus karpet di bawah Jembatan Tol Ngawi-Solo pada Kamis (29/6/2023) petang. Temuan mayat ini dikaitkan dengan dugaan pembunuhan di sebuah rumah kontrakan Dusun Jatisari Desa Semanding Kecamatan Jenangan Ponorogo.