Polisi Lakukan Olah TKP di Rumah Kontrakan Sunardi Desa Semanding Jenangan, Terkait Dugaan Pembunuhan

Polres Ponorogo kembali melakukan olah TKP di rumah kontrakan Sunardi di RT 02/RW 03 Dusun Jatisari, Desa Semanding, Kecamatan Jenangan. Kasatreskrim AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia mengatakan kali kedua pihaknya melakukan olah TKP yakni pada Minggu dan Senin 25-26 Juni 2023.


Hanya saja pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah ada dugaan pembunuhan, penganiayaan maupun pengeroyokan di rumah tersebut. Yang jelas, memang ditemukan  bercak darah di daun pintu salah satu kamar rumah. Selain itu juga ada guratan darah di jendela kamar. 

Pihaknya juga telah  meminta keterangan warga sekitar terkait kejadian Jumat malam 23 Juni 2023, mungkin ada hal-hal yang dirasa aneh seperti teriakan minta tolong seseorang. Ada keterangan saksi yang melihat samar orang  sedang menyeret karpet dari dalam rumah kontrakan. Dan ketika dicocokkan dengan olah TKP memang karpet kontrakan hilang begitu juga tirai jendela di rumah.

Sekedar informasi Polisi memberikan tanda police line terhadap rumah sunardi, di RT 02 RW 02 Dusun Jatisari desa Semanding Jenangan Ponorogo. Langkah itu dilakukan untuk kepentingan penyelidikan menyusul dugaan pembunuhan di rumah kontrakan tersebut. Indikasinya, ada bercak darah di lantai dan ada saksi yakni tetangga yang mendengar teriakan di dalam rumah itu pada Jumat malam 23 Juni 2023. 

Saksi juga melihat ada dua orang tak dikenal menyeret karpet dan setelah dicek pemilik kontrakan karpet dan tirai raib. Ketua RT setempat Heri Siswanto mengatakan, 4 hari sebelum kejadian, rumah warganya itu dikontrak dua orang. Pada Minggu 18 Juni 2023 baru datang satu orang kemudian dirinya minta data dan dikirim foto kartu keluarga.

Kemudian, satu orang datang lagi pada Selasa 20 Juni tetapi belum mengirim identitas. Kemudian 2 pengontrak itu tiba-tiba tidak diketahui keberadaannya lalu ada hal mencurigakan yang terjadi pada Jumat malam yang dikabarkan tetangga sekitar. Karenanya dia menghubungi pemilik kontrakan dan melakukan pengecekan pada Sabtu pagi, kemudian melapor ke polisi.