Warung Bahagia Jalan Sultan Agung, Konsep Sedekah Makan Sepuasnya Bayar Rp 2 ribu

Semakin marak warung makan dengan konsep sedekah di Ponorogo. Kali ini rumah makan “Bahagia”, di jalan Sultan Agung yang menawarkan makan menu lengkap plus minum cukup bayar Rp 2000 saja.


Kepada gema surya, pemilik warung makan, Arfan mengatakan sesuai namanya, tempat makan miliknya bertujuan memberikan kebahagiaan bagi warga.Bahkan yang tidak punya uang sama sekali gratis tis, tidak perlu membayar.

Karena sejak dibuka Kamis kemarin, 8 Juni 2023, antusiasme warga yang datang ke warungnya cukup tinggi sehingga jam 06.00 WIB buka, jam 09.00 WIB sudah sold out.Bahkan di hari Jumat, belum ada jam 7 pagi sudah habis.

Menu yang disediakan untuk sementara masih nasi kuning namun jika nanti banyak yang menghendaki beragam/yang lain akan diupayakan.Pembelinya lanjut Arfan semua kalangan, baik tukang becak,pemulung, karyawan kantor hingga anak sekolah.

Hingga dua hari dibuka selain pembeli, para donatur juga banyak yang bergabung baik membantu dalam bentuk uang maupun bahan makanan. Hanya saja, warung makan bahagia hanya buka Kamis dan Jumat saja lantaran menjaga warung makan lainnya agar tetap eksis.