Meriah , Lomba Mewarnai Anak TK Dan Donor Darah Surya Mart Nailan Dan Slahung

Meriah, suasana lomba mewarnai TK dan donor darah yang digelar Suryamart nailan dan Slahung , Sabtu 10 juni 2023 .  Puluhan anak TK A dan B didampingi orang tuanya tumplek blek dihalaman suryamart Nailan asyik mengikuti kegiatan hingga selesai .


Aguk Suprawanto  direktur  administrasi  dan  keuangan  PT daya surya sejahtera-DSS mengatakan ada 82 anak yang mengikuti lomba mewarnai dimana setelah selesai bisa berbelanja di suryamart Nailan bersama orang tuanya .

Bagi ortu yang nunggu , juga bisa menyemarakan kegiatan dengan aksi donor darah .  Lebih lanjut dikatakan jika lomba mewarnai dan donor darah tersebut  dalam rangka pra muscab Muhammadiyah Slahung . Acara tersebut  juga diwarnai pemberian doordprize dan gebyar hadiah .

Sementara Tika Wulandari, kepala Surya Mart Nailan mengatakan, selain pra muscab Muhammadiyah, kegiatan mewarnai anak anak TK dan donor darah dalam rangka memperingati milad surya mart Nailan , 1 tahun dan Surya mart 15 tahun .  Acara juga disemarakan dengan pengundian hadiah yang sudah dikumpulkan pelanggan yang setia berbelanja mulai februari lalu .

Hadiah utamanya 2 lemari es dan hadiah hiburan barang barang elektronik lainnya .  Pihaknya juga menyatakan syukur lantaran selama setahun ,keberadaan surya mart Nailan diterima warga .  Terbukti dari target pendapatan yang terpenuhi .