HeadlineJelajah

Alami Pembengkakan Mata , Balita Yatim Asal Desa Kupuk Bungkal Butuh Uluran Tangan

Nasib malang menimpa Dimas, anak yatim asal dukuh Ringin Surup RT 03 RW 01 desa Kupuk Bungkal Ponorogo .  Anak pasangan almarhum Saji dan sri wahyuni ini, diusianya yang masih Balita mengalami pembengkakan mata .Kepala desa Kupuk, Agus Setyono , mengungkapkan warganya itu sedang dalam upaya di obatkan ke Madiun dimana pihaknya sudah berkoordinasi dengan dinas sosial P3A agar mendapatkan bantuan .

Pasalnya , bu Sriwahyuni kategori keluarga tidak mampu ,seorang janda yang baru ditinggal suaminya 40 hari lalu. Awalnya , tidak terjadi apa apa dari  balita 2 tahun tersebut,  , hanya mengeluh matanya sakit . Berdasarkan keterangan keluarga mata sebelah kiri pernah terkena getah jambu biji sebulan lalu .  Lalu gatal dan dikucek kucek akhirnya infeksi dan membengkak .

Hanya saja untuk penyebabnya apa, tengah dilakukan pengobatan di RSUD dr sudono Madiun oleh Dinsos .  Warga sekitar yang prihatin dan iba, melakukan open donasi agar  balita Dimas bisa mendapatkan penanganan terbaik hingga dinyatakan sembuh.