HeadlineJelajah

Mulai Berjatuhan Korban Layang Layang Di Alon Alon Ponorogo

Mulai banyak laporan, warga yang menjadi korban permainan layang layang di alon alon Ponorogo .  Rata rata mereka pengguna jalan yang lagi melintas di jalan Diponegoro atau utara alon alon .  Ada yang mengaku lehernya terjerat benang layang layang hingga terluka ,ada juga yang roda kendaraannya kejiret sehingga nyaris terjadi kecelakaan .

Salah satunya korbannya Ferdi , warga kelurahan Brotonegaran , motornya sempat oleng dan tak bisa melaju dengan normal saat akan berangkat kerja .  Setelah dicek, ternyata dibagian rodanya terlilit benang layang layang yang cukup panjang .

Untungnya dirinya tidak terjatuh saat berkendara , sehingga berharap pihak pihak terkait menertibkan keberadaan anak anak yang bermain layang layang dikawasan alon alon tersebut.  Bukan hanya benangnya yang menggangu tapi banyak yang mengejar layang layang putus, yang pasti membahayakan diri sendiri dan pengendara lainnya .

Mereka yang bermain layang layang didominasi  remaja sementara yang anak anak menunggu ditrotoar jika ada layangan yang putus .  Ironisnya semakin malam semakin ramai padahal waktunya jam jam belajar .  Selain dirinya ,ternyata ada juga pengendara yang lehernya terluka terkena tajamnya benang layang layang .  Kabarnya pengendara itu dari Cokromenggalan melintas dikawasan alon alon, tiba tiba benang layangan menjerat lehernya.

sebelumnya , satlantas Polres Ponorogo mengaku sudah memberikan pembinaan kepada anak anak yang bermain layang layang dialon alon .  Jika layangan putus diminta tidak mengejarnya , dan  benangnya di amankan jangan sampai menganggu para pengguna jalan yang melintas .