Polres Akan Rekayasa Lalu Lintas Di Rawan Macet , Pada H-3

Polres Ponorogo menyiapkan rekayasa lalulintas  saat arus mudik Lebaran 2023 di titik-titik rawan kemacetan . Kasatlantas Polres Ponorogo, AKP Affan Priyo Wicaksono mengatakan , Titik rekayasa lalulintas Di antaranya, di pintu masuk Ponorogo dari wilayah mulai dari perempatan Mlilir yang dari arah utara atau Madiun jika mau belok kiri atau ke arah Jenangan bisa terus langsung .


Kemudian dari timur atau Kecamatan Jenangan yang mau ke barat, harus belok ke arah selatan terlebih dahulu . Dia menyebutkan akan memasang Water barrier di sepanjang Simpang 4 Milir dari arah Madiun ke Ponorogo . Lanjut AKP Affan, selain itu di simpang empat Terminal Seloaji, simpang 4 pabrik es dan juga juga masuk wilayah kota itu akan diadakan rekayasa lalu lintas .

Untuk yang di simpang 4 pabrik es, mereka yang mau ke Kabupaten Pacitan maupun Trenggalek diarahkan belok ke timur atau kiri .  Yang mau ke Kabupaten Wonogiri diarahkan ke jalur kanan atau barat .  Pihaknya ingin kendaraan yang masuk kota hanya masyarakat lokal ,  dan bukan kendaraan berat .

Masih kata AKP Affan, Rekayasa lalulintas itu kondisional atau H-3 Lebaran di terapkan .  Rekayasa  lalulintas pun juga akan dilakukan di pusat kota .  Seperti wilayah kota Ponorogo yang krodit, di Jalan HOS Cokroaminoto maupun Alun-alun Ponorogo.