HeadlineJelajah

Anggota Komisi V DPR RI, Sri Wahyuni Tinjau Jalur Ambles Ponorogo Pacitan KM 225 Dukuh Bukul Desa Wates Slahung

Anggota Komisi V DPR RI, Sri Wahyuni lakukan inspeksi mendadak di jalur ponorogo pacitan pada Senin 20 Februari 2023  , tepatnya di KM 225 masuk Dukuh Bukul, Desa Wates, Kecamatan Slahung nyaris putus , yang di sebabkan jalan ambles dan longsor .  Menurutnya pihaknya akan koordinasi dengan kementerian PUPR agar segera di perbaiki .

Lanjut istri mantan Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, jika tidak segera di perbaiki maka  akan lebih parah . Serta dikhawatirkan kerusakan akan semakin parah dan jalan akan putus . Pasalnya jalan tersebut akses utama ke Pacitan melalui Ponorogo , sehingga pihaknya berharap segera ada perbaikan .

Sekedar informasi beberapa waktu lalu ada truk besar bermuatan yang terjebak di jalan tersebut . Pengendara lain pun sempat mengalami kemacetan selama 3 jam sepanjang 3 kilometer akibat truk yang sempat terjebak di jalur ini.

Jalur ponorogo pacitan tepatnya di KM 225 masuk Dukuh Bukul, Desa Wates, Kecamatan Slahung  merupakan jalur utama penghubung antara Ponorogo dan Pacitan .  Sebelum ambles, jalan ini ada dua jalur , namun setelah ambles hanya bisa dilalui satu jalur ,  Sehingga warga menerapkan sistem buka tutup.