HeadlineJelajah

Dikira Kepala Ayam Ternyata Ular , Warga Siwalan Mlarak Dilarikan Kerumah Sakit

Dikira kepala ayam , ternyata kepala ular .  Alhasil ketika dipegang langsung dipatuk .  Peristiswa menggegerkan tersebut  terjadi di RT 01 RW 02 desa siwalan Mlarak  dimana korban yang kena gigitan ular atas nama Mulyaman. Bada subuh yang bersangkutan seperti biasa masuk kekandang  untuk menyembelih ayam . Mungkin penerangan yang kurang, sehingga saat akan mengambil seekor ayam ,  ternyata yang diambil ular .

Spontan langsung dilepaskan lantaran pergelangan tangannya terasa sakit dan mengeluarkan banyak darah . Setelah keluar dari kandang , baru diketahui tangannya terkena gigitan ular sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Yasyfin Darussalam Gontor  .

Ketua RT setempat Suparyo ,mengatakan kebetulan yang digigit ular tsb juga kakaknya .  Karena kondisi kakaknya itu , sudah sesak nafas akhirnya dirujuk di RSUD dr harjono Ponorogo .  Beruntung nyawanya bisa terselamatkan sehingga dua hari setelah dirawat diperbolehkan pulang .  Dijelaskan, jika ular yang menggigit tersebut  jenis pyton dengan panjang 3 meter lebih  .

Penangkapan dilakukan oleh pawang dibantu warga setempat  cukup mudah karena ular sudah tidak bisa bergerak lagi ,kekenyangan memangsa 2 ekor ayam . Diduga , ular sanca kembang itu berasal dari rerimbunan pohon bambu yang berada dibelakang kandang ayam rumah .