Banyak Warung Yang Diduga Merangkap Ajang Prostitusi, Satpol PP Siap Action

Satpol PP Ponorogo berjanji akan melakukan penertiban terhadap warung yang disinyalir disalah gunakan untuk prostitusi. Seperti yang disampaikan Joni Windarto Kasat polisi pamong praja, pihaknya saat ini masih memberikan edukasi kepada pemilik warung yakni di wilayah, seperti di Kedungbanteng Sukorejo, pasar Janti Ngrupit Jenangan dan warung di Desa Demangan siman.


Joni mengatakan pihaknya tidak akan tergesa-gesa melakukan penertiban penghuninya namun memberikan waktu terlebih dahulu, sehingga sikap humanis masih dilakukan. Dengan adanya dugaan prostitusi di warung-warung tersebut kata Joni sudah di dengar sejak lama. Pihaknya meminta penghuninya yang rata-rata bukan warga Ponorogo untuk keluar dari kota reog. 

Setelah setelah sosialisasi atau menyurati ke pemilik warung warung tersebut dilakukan dan masih ada yang melanggar, maka pihaknya akan melakukan penegakkan aturan dengan tidak segan akan melakukan penangkapan, bagi penghuninya masih beroperasi kemudian mengirimkannya panti sosial.