Jelajah

Diparkir di Gang, Honda CB Warga Jalan Wilis Raib

Nasib apes menimpa Edi warga jalan Wilis Nologaten Ponorogo .  Honda CB kesayangannya raib dicuri maling, Rabu pagi , 11 Januari 2023 saat diparkir disamping rumahnya .  Kebetulan samping rumah korban berupa gang sempit yang setiap hari menjadi tempat parkir kendaraan dan selama ini selalu aman .

Kepada gema surya , Edi mengatakan, motor AE 32 51 WU miliknya kondisinya juga terkunci  .  Karenanya tak menyangka jika hilang apalagi kejadiannya pagi hari bada subuh .  Pasalnya tetangga masih mengetahui motor itu terparkir saat akan berangkat ke masjid dan pulang dari masjid , masih berada ditempat tersebut . Dirinya mengetahui motornya hilang saat  akan dipakai adiknya  ternyata sudah tidak ada .  Dicari kemana kemana tidak diketemukan sehingga yakin motor tersebut  sudah dimaling .

Diakui sejak beberapa hari terakhir , lampu penerangan jalan disekitar gang mati sehingga gelap .  Sejauh ini belum berpikir melapor kepolisi meski kerugian yang diderita diatas 10 juta rupiah lantaran sudah dimodifikasi .  Upaya yang ditempuh , menshare ke grop grop media sosial dan komunitas motor CB .