HeadlineJelajah

CBR VS Kawasaki Ninja di Jalan Raya Ponorogo Trenggalek, Pengendara CBR Meninggal Dunia

Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Ponorogo Trenggalek tepatnya di pertigaan Winong Ngabar masuk desa winong jetis Ponorogo, Selasa, 20 Desember 2022 jam 01.00 WIB. 

Honda CBR AE 3652 FB yang dikemudikan Mujiono (36 th) warga Totokan Mlarak bertabrakan dengan kawasaki ninja AD 3433 YF yang dikemudikan  Nur Cahyo Utomo, 37 th warga Mojorejo Jetis, Akibatnya Mujiono, pengendara CBR meninggal dunia di lokasi.

AKP Slamet Kariwahono, Kapolsek Jetis menjelaskan kronologis peristiwa tersebut, dimana honda CBR dari arah pertigaan Ngabar hendak belok kanan arah ke barat, disaat yang sama dari arah barat melaju sepeda motor Kawasaki Ninja dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan tak bisa dihindarkan lagi.

Kedua pengendara sepeda motor sama-sama mengalami luka berat, untuk Nur Cahyo, luka patah lengan tangan kiri, pendarahan di kepala belakang, mata bengkak dan kesadaran menurun, sehingga dilarikan ke rumah sakit.

Adapun Mujiono mengalami luka parah di bagian kepala, kaki kanan patah meninggal dunia di TKP. Dijelaskan, hasil olah TKP sementara penyebab laka lantas karena human error lantaran kedua kendaraan mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Apalagi kondisi jalan mulus dan sepi justru berpotensi menimbulkan kecelakaan.