HeadlineJelajah

170 Nakes Lolos Administrasi P3k , Ikuti CAT Di Kampus Politeknik Kesehatan Malang Di Ponorogo

Ratusan tenaga kesehatan yang lolos administrasi  rekrutmen Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja-P3k mengikuti test computer   assisted test ( CAT) di kampus politeknik kesehatan malang di ponorogo Selasa 6 Desember 2022 .  Test perdana itu , diikuti  170 peserta  terdiri dari 1 peserta dari Pemkab Karanganyar, 1 peserta dari Pemkab Kendal, 3 peserta dari Pemkab Sragen, 1 peserta dari Pemkot Surakarta, 82 peserta dari Pemprov Jatim, 81 peserta dari Kementerian Pertahanan, 1 peserta dari Kementerian Perhubungan .

Elyzabeth Kristifosa Purwoko koordinator titik lokasi politenik kesehatan Malang di ponorogo mengatakan peserta seleksi tidak boleh terlambat masuk lokasi tes .  Jika ada yang terlambat masuk ruang tes CAT meskipun 5 menit tidak akan ditoleransi dan peserta seleksi dinyatakan gugur .

Menurutnya pihak panitia penyelenggara sudah mengingatkan peserta datang 60 menit sebelum dimulai tes CAT . Tes hari pertama ini diadakan 2 sesi yaitu tiap sesinya 130 menit atau 2 jam 10 menit .  Hasil nilai seleksi langsung keluar di monitor pada jam itu juga sehingga peserta bisa mengetahui nilainya .