Warga Patihan Kidul Meninggal Dunia Karena Laka Tunggal Akibat Jalan Berlubang

Jalan berlubang di Ponorogo kembali makan korban jiwa. Nanang Priyo Widodo, warga dusun Sanan Patihan Kidul Siman, meninggal dunia lantaran mengalami kecelakaan tunggal di jalan Ki Ageng Kutu selatan Jeruksing atau masuk kelurahan Tonatan, Jumat malam, 25 November 2022 sekitar pukul 21.00 WIB.


Informasi yang diterima gema surya, lelaki 50 tahun itu terjatuh setelah terjerembab di jalan berlubang pasca pulang dari servis hp. Kustur, kepala desa Patihan Kidul Siman yang kebetulan masih saudara dekat, mengatakan korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP.

Kendati begitu pasca kejadian langsung dibawa ke rumah sakit. Saudaranya itu meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak. Sosoknya dikenal warga sangat baik dan suka menolong sehingga sangat kehilangan. Informasi yang diterimanya, korban pamit ke istri menyerviskan hp nya di counter Tonatan dengan mengendarai motor jupiter merah. Keluarga sangat shockk dengan kepergian almarhum, apalagi anaknya yang terakhir masih berumur 2 tahun.

Sementara Muhammad Anam,  modin setempat mengakui jika almarhum merupakan orang baik sehingga bukan hanya keluarga yang kehilangan tapi juga warga. Sepengetahuan nya, yang bersangkutan tidak pernah kencang dalam mengendarai motornya sehingga yakin, lubang jalan jadi penyebab lakalantas.