HeadlineJelajah

Faceoff Urip Sumoharjo Belum Kelar, Mulai Diprotes Warga Setempat

Belum rampungnya proyek faceoff jalan urip sumoharjo membuat warga setempat galau . Bagaimana tidak, jika bukannya menjadi indah kota melainkan semrawut tanpa ada kepastian kapan pengerjaannya rampung . Seperti dikeluhkan Arif , salah satu warga , tumpukan material ada disana sini, alat berat hingga bekas median jalan yang rusak parah .

Saat musim hujan , selokan yang baru dikerjakan justru tersumbat material hingga membuag genangan air dijalan masuk rumah rumah warga .  Ironisnya kata Arif, pengerjaannya terkesan santai, kadang ada kegiatan kadang tidak ada sama sekali sehingga menyebabkan proyek tersebut  molor .

Berdasarkan sepengetahuannya, proyek face off dan pedestrian trotoar  dimulai akhir Maret dan dijanjikan  bulan Oktober rampung seratus prosen . Tapi kenyataannya hingga Nopember hampir berakhir,  belum selesai bahkan mangkrak .

Sejumlah warga sudah protes dan bertanya langsung kepada pekerja ,tapi juga tidak memberikan jawaban yang memuaskan .  Warga juga tidak mengetahui harus  mengadu kemana lantaran hingga sekarang tidak paham siapa yang bertanggung jawab atas pelaksanaan face off jalan urip sumoharjo //