HeadlineJelajah

Truk Senggolan Dengan Supra, di Jalan Raya Pulung, Pengendara Motor Luka Berat

Kecelakaan lalu lintas antara truk dengan sepeda motor terjadi di jalan Raya Pulung, tepatnya masuk desa Patihan Kidul Siman, Selasa sore, 15 November 2022 kemarin. Truk Mitsubishi AE 6224 US yang dikendarai Heri Setiawan, 18 tahun, warga Pudak, bersenggolan dengan supra X  AE 3660 SY yang dikendarai Muhammad Ashari, 18 tahun, warga desa Sidorejo Pulung. 

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun pengendara supra mengalami luka parah yakni pendarahan di kepala dan lecet di beberapa bagian tubuhnya kini dirawat intensif di RSU Darmayu. AKP Sukron Mukarom, Kapolsek Siman saat dikonfirmasi mengatakan, keduanya berdasarkan KTP, masih berstatus pelajar. 

Dijelaskan, kronologis peristiwa itu dimana sebelum kejadian, sopir truk sempat makan di warung makan jalan Raya Pulung. Saat akan pulang ke arah timur, truk masuk bahu jalan, dari barat muncul Supra X sehingga terjadi senggolan, dan akhirnya pengendara motor pun terjatuh. 

Kasusnya saat ini ditangani Satlantas Polres Ponorogo, hanya saja hasil olah TKP sementara, karena human error. Pengemudi truk yang tidak memiliki SIM tersebut diduga tidak melihat spion saat akan melaju. Sementara pengendara Supra kecepatannya juga tinggi, lantaran tak ada bekas rem di lokasi.