Kecanduan PS, 3 Bocil di Jurug Sooko Curi Uang

3 bocah cilik ( Bocil) di desa Jurug Sooko melakukan pencurian uang ratusan ribu rupiah di sebuah counter dan rental Playstation ( PS ). Kasus pencurian tersebut akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan karena 3 anak tersebut masih di bawah 10 tahun. Apalagi pihak keluarga mau mengganti uang yang dicuri.


Iptu Anwar Fathoni, Kapolsek Sooko menjelaskan kejadian berawal ketika seorang pemilik sebuah counter di Desa Jurug telah kehilangan sejumlah uang yang ditaruh di dalam toples di etalase counter. Saat pemilik counter itu mau membayar barang COD kepada kurir uang yang sudah disiapkan ternyata hilang.

Kemudian pemilik counter mengecek CCTV yang ada di Counter, dari situlah diketahui identitas ketiga anak yang mengambil uang tersebut. Iptu Anwar Fathoni mengungkapkan selanjutnya pemilik counter melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Setelah melakukan lidik, pihaknya mengamankan 3 anak di bawah umur. Berdasarkan keterangan mereka, uang curian itu digunakan untuk main PS. Namun akhirnya kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan. Kedua belah pihak membuat surat kesepakatan bersama di hadapan kepolisian dan pemerintah desa.