Kakek Asal Mangunsuman, Jadi Korban Tabrak Lari Hingga Meninggal Dunia

Kasus tabrak lari terjadi di jalan Niken Gandini tepatnya masuk dukuh Plampitan kelurahan Setono Jenangan Ponorogo, Senin , sekitar pukul 04.30 pagi .  Korbannya lansia 89 tahun atas nama Kadeni warga kelurahan Mangunsuman, langsung meninggal dunia di TKP .


Informasi yang disampaikan AKP Supardi Kapolsek Jenangan ,  korban  diduga kuat tertabrak kendaraan roda tiga seperti Viar , setelah terjatuh tertabrak lagi oleh kendaraan dibelakangnya yang diperkirakan roda empat .  Kedua kendaraan tersebut  , tidak mau berhenti alias kabur .

Dijelaskan , jika mbah Kadeni berjalan dari arah selatan ingin menyebrang ke kanan . Mungkin jalanan masih gelap dan sepi sehingga yang bersangkutan tidak mengetahui ada kendaraan yang melintas . Apalagi usianya sudah tua ,sehingga bisa jadi sudah pikun .  Bahkan infonya korban sudah 2 hari meninggalkan rumah tanpa pamit  .

Kasus tersebut  sudah ditangani Satlantas Polres untuk penyelidikan lebih lanjut termasuk mencari keberadaan dua kendaraan yang melarikan diri tersebut . Adapun luka luka yang diderita korban, mengalami babras diwajah, pendarahan pada telinga dan mulut serta patah pada bagian kaki .