HeadlineJelajah

Tak Kuat Menanjak , Truck Muatan Porang Timpa Teras Warga Di Binade Ngrayun

Tak kuat menanjak , truck bermuatan porang berjalan mundur dan akhirnya jatuh menimpa teras rumah warga di Binade Ngrayun . Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiswa itu namun kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah . Sopir truck AG 8278 PD , Roni ,warga montongan Pacitan hanya mengalami luka lecet lecet lalu diperbolehkan pulang pasca dirawat di puskesmas setempat .

Iptu Joko Triono , kapolsek Ngrayun menceritakan kronologis peristiwa yang terjadi pada Rabu sore tersebut . Truck datang dari arah Gedangan menuju Binade dengan membawa porang sekitar 8 ton .  Saat menanjak, dimungkinkan sopir terlambat mengoper gigi persneleng sehingga berjalan mundur .  Sebenarnya kernet sudah berusaha mengganjal ban truck tapi upaya tersebut  gagal , dimana kendaraan turun dan terguling  diteras rumah  Devi warga Binade .

Hasil keterangan saksi, sopir belum menguasai medan jalan di Ngrayun karena merupakan sopir cadangan apalagi  cauaca saat kejadian sedang hujan lebat . Karenanya dihimbau warga berhati hati jika melintas di kawasan tersebut.