HeadlineJelajah

Tertumbur Vega , Pickup Nyungsep Ke Parit Di Perempatan Ngampel Balong

Kecelakaan lalu lintas terjadi di perempatan desa Ngampel tepatnya depan balai desa setempat , Rabu sore kemarin sekitar pukul 16.55 .  Yamaha vega AE 6649 ST yang dikendarai Kodrat Sutrisno, warga dukuh dawang desa Slahung menumbur bak belakang Pick up Mitsubisi  AE 8149 ST yang dikemudikan Sukarno warga desa Karanglo Kidul Jambon .

Akibatnya pick up nyungsep dan terbalik ke parit , tapi beruntung sopir selamat tidak mengalami luka berarti . Untuk pengendara motor , mengalami luka patah tulang jari sebelah kiri dan wajahnya babras . Untuk kedua kendaraan mengalami rusak berat .

AKP Hariyanto, kapolsek Jambon menjelaskan kronologis kejadian tersebut dimana  kendaraan roda empat berjalan dari selatan hendak belok ke kanan tau ketimur .  Tiba tiba dari arah utara , melaju kecepatan tinggi vega warga biru dan langsung menghantam bak belakang pick up .  Arena hilang kendali pick up nyungsep ke parit .  Warga yang mengetahui langsung melakukan pertolongan kepada para korban dan mengevakuasi kedua kendaraan yang terlibat laka .

Hasil olah TKP sementara , lakalantas terjadi karena human eror .  Lebih lanjut dikatakan memang daerah tersebut  , merupakan black spot , sering terjadi kasus lakalantas sehingga diharapkan pengguna jalan untuk waspada dan hati – hati .