Lagi, Median Jalan Hos Cokroaminoto Ditabrak Mobil, Penumpang Selamat

Lagi mobil tabrak median jalan di Jl.Hos Cokroaminoto Rabu malam 3 Agustus sekitar jam 23.00, Honda CR-V warna hitam yang ditumpangi suami istri asal Kelurahan Mangkujayan ringsek pada bagian depan, meski begitu Beruntung semua penumpang yang ada dalam mobil selamat tanpa ada luka berarti. Jansen salah satu saksi mata mengatakan informasi yang didapat sopir dalam kondisi mengantuk, arus lalu lintas Jl.Hos Cokroaminoto juga sepi dan lampu penerangan mati. 


Pasca kejadian warga sekitar langsung menolong dan mobil langsung diderek petugas, median jalan berupa taman tersebut juga ambrol dimana kejadian itu  bukan kali pertama, kasus serupa juga pernah terjadi sehingga harapannya ada evaluasi keberadaan median jalan itu oleh pihak terkait.

Sementara IPDA Bagus Sulistyono Kanit Kamsel satlantas saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu, keterangan dari pemilik kendaraan, saat laka kendaraan tersebut disopiri istrinya yang usia 55 tahun, dalam mobil tersebut hanya ada suami istri, dan karena capek dari perjalanan jauh sang istri menggantikan kemudi. Sesampai di TKP, istrinya mengantuk berat hingga tidak melihat adanya median jalan.

Untungnya tak ada korban jiwa dalam musibah itu hanya mobilnya rusak parah dan median jalan ambrol, pihaknya siap melakukan evaluasi dan kajian terhadap median jalan yang ada di Jl.HOS Cokroaminoto karena kejadian tersebut sudah ketiga kalinya, pihaknya sudah minta adanya pembongkaran median jalan ke dinas perhubungan agar kasus serupa tak terulang lagi.