HeadlineJelajah

Motor Tukang Ojek Seloaji, Dibawa Kabur Penumpang

Nasib apes dialami Wijianto, tukang ojek yang mangkal di terminal Seloaji Ponorogo. Motor kesayangannya dibawa kabur penumpangnya pada Sabtu kemarin, 23 Juli 2022.

Kepada gema surya, korban mengatakan, saat itu pelaku minta diantar ke Kanten Babadan untuk bertandang di rumah pakde nya. Setelah deal dengan harga, untuk perjalanan pulang pergi, akhirnya diantar sampai tujuan. 

Penumpang tersebut juga sudah bertemu pakde nya kemudian dia menunggu di depan rumah. Tiba-tiba, penumpangnya yang mengaku bernama Bambang tersebut pinjam motor untuk beli rokok di toko dekat kantor desa Babadan. 

Perasaannya mulai tak enak, setelah 15 menit, tak kunjung kembali. Karenanya dirinya langsung menyusul ke toko yang dimaksud dan ternyata tidak ada di tempat. Lalu dia kembali lagi ke rumah pakde pelaku ternyata  juga tak tahu apa-apa akhirnya lapor ke Polres Ponorogo.

Diakui selama 20 tahun jadi tukang ojek, baru  pertama ini ditipu penumpangnya. Adapun kerugian diperkirakan 10 juta rupiah. Untuk ciri-ciri motor, beat merah AE 6605 TE.