HeadlineJelajah

Laka Tunggal Di jalan Raya Solo Desa Srandil, Pengendara Vixion Meninggal Dunia

Kecelakaan tunggal yang menyebabkan korbannya  meninggal dunia terjadi di jalan Raya Solo tepatnya didesa Srandil  pada Ahad 24 juli 2022 sekitar jam 02.30 dini hari .  Krisna Bayu Adi Pratama, warga RT 01 RW 10 dukuh Tulung Sampung mengalami luka serius dibagian kepala  dan tewas di TKP .  Pelajar berusia 17 tahun tersebut  saat kejadian mengendarai yamaha Vixion warna Pink tanpa plat nomor  .

AKP Nanang Budianto ,kapolsek Jambon menjelaskan kronologis peristiwa itu dimana  korban awalnya berjalan   dari arah Somoroto kebarat  bersama temannya menggunakan motor sendiri sendiri .  Sesampai di desa Srandil teman tersebut    mendahului motor korban   hingga sampai di Kapuran Badegan . Setelah ditunggu diperempatan , ternyata korban tak segera muncul sehingga curiga  .

Akhirnya teman korban  balik   lagi ke arah timur untuk mencari korban , dan mengetahui yang bersangkutan  sudah terjatuh disebelah utara jalan  dalam kondisi tak sadarkan diri dan sepeda motor masuk parit . Pihaknya yang mendapat laporan langsung turun kelokasi bersama petugas medis . Setelah dicek ternyata sudah meninggal dunia.

Kasusnya saat ini ditangani satlantas Polres Ponorogo untuk penanganan lebih lanjut . Karena minim saksi , belum diketahui pasti penyebab lakalantas itu  karena jalanan pagi itu sepi .  Kuat dugaan , korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi , padahal  ban motor tidak standar pabrikan karena telah dilakukan modifikasi . Faktor lain , korban dalam posisi mengantuk sedangkan jalan bergelombang .