HeadlineJelajah

Jelang Pembukaan Grebeg Syuro, Pemkab Akan Tambah 3 Lampu Penjor

Jelang perayaan grebeg syuro dan hari  jadi  , Ponorogo terus bersolek .  Pemkab berencana menambah 3 lampu penjor di kawasan kota agar makin cantik dimalam hari .  Kamsun, Kabid Pengolahan Sampah dan Pertamanan Dinas Lingkungan Hidup menjelaskan 3 penambahan lampu penjor itu ada di timur alon alon, depan DPD Golkar jalan Jendral Sudirman, dan Jalan Urip Sumoharjo pada perempatan jalan bayangkara Madura .

Untuk saat ini , sudah dimulai  pemasangan lampu tersebut  hias itu di timur alon alon , dimana sebelumnya berupa  bundaran kecil  yang akhirnya dibongkar . Pihaknya di deadline  tanggal 20 juli , lampu penjor merak itu sudah bisa menyala mengingat tanggal 21 juli gelaran grebeg syuro telah dibuka . Sementara untuk 2 lampu lainnya menyusul secara bertahap .

Dengan begitu  di Ponorogo  memiliki 5  lampu penjor , dua lainnya sudah terpasang di jalan HOS cokroaminoto  yakni didepan Bank BNI dan Bank BRI .  Disinggung terkait Faceoff di jalan Jendral Sudirman dan Jalan Urip Sumoharjo , selain akan di pasang lampu juga pergantian Pohon pohon ayoman .