Jelajah

HUT Bhayangkara, Polres Banjir Karangan Bunga dari Warga

Resepsi hari ulang tahun – HUT bhayangkara ke 76 yang digelar di Mapolres Ponorogo selasa, banjir karangan Bunga dari masyarakat. Puluhan deretan karangan bunga berisi doa dan ucapan, tampak di  halaman Mapolres Jalan Bhayangkara. Dari puluhan karangan bunga itu, ada 4 karangan bunga yang kata katanya cukup menggelitik dan menarik perhatian.

Ucapan tersebut diantaranya “Sering Cinta Bikin Nangis, Tetapi Aku Tetap Mencintaimu Polisiku, Selamat HUT Bhayangkara ke 76, dari Orang Yang Mencintaimu, ”Selamat HUT Bhayangkara ke 76 Polisi-polisi ganteng, dari kami yang selalu deg-deg an kalau melihat kamu di jalan. ” Ada lagi ucapan unik, “Selamat HUT Bhayangkara ke 76 Pak Polisi yang selalu membuat aku kangen di pagi hari. ”  ( Dari orang yang kamu sebrangin di jalan )

AKBP Catur Cahyono Wibowo Kapolres Ponorogo, mengaku sempat kaget dengan ucapan yang unik itu. Lucunya, siapa yang mengirim karangan bunga dengan ucapan  menggelitik tersebut tidak diketahui. Diakui, sosok polisi di mata masyarakat ada yang suka dan ada yang tidak suka sehingga itu sesuatu yang wajar. Tetapi pihaknya berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat dimana selalu  berbenah dalam memberikan pelayanan.