Pick Up Tergelincir Di Turunan Biting Desa Suro Sooko , 5000 Butir Telur Asin Hancur

Ribuan telur asin pecah dijalan gara gara Pick up tergelincir di Turunan Biting desa Suru Sooko, Rabu siang kemarin. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam musibah itu namun kerugian diperkirakan mencapai 13 juta rupiah .


Kronologisnya kata Iptu Anwar Fatoni, kapolsek Sooko, Pick up AE 8363 SL yang dikemudikan  Bambang Setio warga Beton Siman melaju dari timur menuju Ponorogo .  Sesampai di Turunan Biting pada tikungan kedua , mobil mengalami slip ban  sehingga oleng .  Sopir berusia 35 tahun itu panik hilang kendali kemudian keluar dari badan jalan  tergelincir ke kiri sehingga masuk parit dengan posisi kendaraan terbalik roda diatas .

Akibatnya 5000 butir telur asin yang dibawa numplek dan pecah semua serta  pakan seberat 3 kwintal ikut hancur. Diduga kuat pengemudi belum menguasai tikungan jalan menurun sehingga akhirnya panik .  lakalantas di turunan ataupun tanjakan Biting bukan kali  pertama terjadi .

Sebelumnya truck pengangkut minya goreng dan pengangkut pasir pernah terguling di lokasi sama . Penyebabnya kata kapolsek , karena setelah tanjangan langsung dihadapkan dengan tikungan tajam .