Tabrak Pikap Pengangkut Sayur di Jalan Raya Ponorogo Wonogiri, Pengendara Yamaha R15 Meninggal Dunia

Angka kasus pengendara motor yang meninggal dunia karena laka lantas terus bertambah. Yamaha R15 yang dikemudikan Sayid Abdulloh (23), warga Biting Purwantoro Wonogiri Jawa Tengah, bertabrakan dengan pikap bermuatan sayur yang dikemudikan Sugeng, warga Karang Waluh Sampung  Selasa (28/6/22) sekitar pukul 22.00 WIB di Jalan Ponorogo – Wonogiri masuk Desa Glinggang Kec. Sampung.


Informasi yang diterima dari Rianto Kepala Desa Glinggang, kedua kendaraan berjalan dari arah timur. Sesampai di pertigaan mobil pikap akan belok kanan berhenti sejenak menunggu kendaraan dari arah barat. Setelah itu, pikap  akan belok tiba-tiba ditumbur Yamaha R15 sehingga pengendaranya terpelanting dan membentur loning.

Akibatnya korban mengalami luka cukup parah pada bagian kepala dan langsung meninggal dunia di TKP. Diperkirakan kecepatan motor cukup tinggi sehingga ketika mobil akan belok tidak bisa mengendalikan. Terbukti tidak ada bekas rem di lokasi.

Masyarakat yang mengetahui langsung menolong korban dan membawanya kerumah sakit. Adapun kondisi sopir pikap tidak ada luka luka tapi bagian depan kendaraan penyok. Begitu juga motor Yamaha R15 kondisinya rusak parah. (rl)