Honda CB Seharga 17 Juta Raib di Depan Kamar Kost Jalan Kawung

Nasib apes menimpa Dicky warga Pacitan, Motor honda CB kesayangannya raib saat diparkir di halaman depan kamar kost, yang ada di Jl.Kawung kertosari Babadan Ponorogo Minggu dini hari (19/06), akibatnya yang bersangkutan rugi 17 juta rupiah karena baru saja di modif dan diperbaiki. 


Kepada gema surya korban menceritakan, malam itu motor dengan Nopol AE  583 MM itu diparkir didepan rumah kos posisi ada di pinggir jalan, sekitar jam 01:00 dini hari, setelahnya dia masuk ke kamar kost sambil membawa kunci motornya. Sekitar jam 02:00 dia masih melihat motornya itu, tapi ketika jam 03.00 sudah tidak ada ditempat. Dicari kemana-mana tidak ketemu akhirnya lapor ke polisi dan mempostingnya di media sosial. Dijelaskan jika ada saksi yang mengetahui ada laki-laki berada didepan rumah kost sekitar jam satu dini hari, saat ditanya sedang menunggu temannya sehingga tidak ada yang curiga. 

Orang tersebut menghilang disaat motor kesayangannya juga tidak ada ditempatnya, adapun ciri-ciri honda CB itu yakni mesin GL tahun 1997, slebor depan warna biru dan velg warna emas, dirinya baru 2 bulan membeli motor tersebut dari warga madiuns seharga Rp14.500.000