Jelajah

Sesak Nafas Kambuh, Pembeli Pasar Eks Stasiun Meninggal Dunia

Pengunjung pasar eks stasiun kamis pagi (16/06) dikejutkan dengan pembeli yang pingsan saat berbelanja, pembeli atas nama Nurhayati warga elurahan jingglong tersebut, tiba-tiba muntah dan lemas, hingga akhirnya tak sadarkan diri. Teman korban yang kebetulan menemani belanja akhirnya membawa ke RSU Muhammadiyah, dibantu warga pasar, Namun sayang ketika diperiksa dokter, ternyata nyawa wanita 42 tahun itu sudah tak bisa diselamatkan. 

AKP Haryo Kusbintoro Kapolsek Kota menjelaskan, hasil pemeriksaan dokter dan keterangan sejumlah saksi, korban sudah lama menderita sesak nafas, pagi itu seperti biasa korban belanja di pasar sayur karena setiap hari jualan nasi pecel, bahkan masih sempat sarapan bersama teman temanya. Tiba-tiba pamit ke kamar mandi karena merasa mual, setelah keluar dari kamar mandi korban mengalami muntah-muntah lemas dan pingsan. 

Teman korban berusaha memberikan minyak kayu putih ke lubang hidung tapi tak segera siuman, sehingga dibawa ke RSU Muhammadiyah, kuat dugaan korban kelelahan sehingga penyakit sesak nafasnya kambuh. Karena tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban akhirnya jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.