HeadlineJelajah

Spin Vs Xenia di Jalan Raya Ponorogo Pulung, 1 Orang MD

Jalan raya Ponorogo Pulung kembali memakan korban jiwa Jumat, 10 Juni 2022, sekitar pukul 06.00. Ini setelah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan, mengakibatkan korban meninggal dunia ( MD).

Korban MD atas nama Agus Setio Budi, 35 tahun warga dukuh Krajan Tajug Siman yang saat kejadian mengendarai suzuki Spin AE 6182 TL. Sementara pengemudi Daihatsu Xenia AE 1387 SY, Sugeng Riyadi, 34 tahun, warga Bedrug Pulung tidak mengalami luka berarti. Hanya saja kendaraannya sempat terbalik saking kerasnya benturan.

Jemiyo ,kepala desa Tajug, mengatakan TKP kebetulan masuk wilayahnya dan korban yang meninggal dunia merupakan warganya. Informasi yang diterimanya, korban baru saja mengantar saudaranya ke pasar Pulung lalu kembali pulang. Belum sampai rumah, dari arah barat atau berlawanan, tiba-tiba datang Daihatsu Xenia dengan kecepatan 60 km per jam.

Diduga kendaraan korban berjalan terlalu menengah sehingga terjadi tabrakan. Korban meninggal dunia mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan langsung meninggal dunia di lokasi. Dijelaskan, jalur Ponorogo Pulung memang rawan lakalantas, banyak pengendara yang kurang berhati-hati dengan laju kendaraan yang cukup tinggi karena jalan yang sudah mulus.