Akhirnya Keturutan, Cerita Ibu Bayi Kembar Tiga Warga Semanding Sempat Ngidam Bertemu Bupati

Perasaan bahagia tengah menyelimuti keluarga Lailatul Fitriana, warga Semanding, Kauman Sumoroto. Hal ini setelah keinginannya untuk bertemu bupati sugiri terpenuhi. Orang nomor satu di Pemkab tersebut akhirnya berkunjung kerumahnya pada Jumat (27/5). Meski terlambat tetapi membuat ibu 4 anak ini terharu. Ia tidak menyangka idolanya bersedia datang.


Kepada RGS FM, wanita yang akrab dipanggil Fitri ini menceritakan, saat mengandung bayi kembar tiga tahun 2021 lalu dirinya sempat ngidam bisa bertemu langsung dengan bupati. Tetapi keinginannya tidak teralisasi kendati sudah menyampaikan melalui postingannya di media sosial. Hingga anak kembar tiganya lahir pada 2 oktober  lalu belum bisa menemui bupati. Sampai akhirnya Jumat (27/5), Ia menerima wa dari staf bupati, bahwa Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko akan berkunjung kerumahnya. Mendapak kabar tersebut, lantas membuatnya bahagia apalagi bisa berfoto bersama.

Dijelaskan saat mengandung bayi kembar tiga penuh dengan perjuangan dari yang tidak bisa jalan karena perut super besar hingga pasca persalinanpun dirinya terserang penyakit syaraf. Untungnya bayi kembar tiganya lahir dengan selamat sampai saat ini pun tumbuh sehat. Bayi kembar tiga itu, satu perempuan dengan nama Adelia Putri Setiani, disusul 2 bayi laki-laki masing-masing Amar Putra Setiono dan Amir Putra Setiono. Ketiganya dilahirkan secara caesar di RSU Muhammadiyah Ponorogo.