HeadlineJelajah

Pria Tergeletak di Pinggir Jalan Letjen Suprapto Sabtu Pagi, Karena Pengaruh Miras

Pengguna jalan  yang melewati jalan Letjen Suprapto Ronowijayan Siman Ponorogo Sabtu pagi, 28 mei 2022 dibuat heboh  dengan adanya seorang laki-laki yang tergeletak di pinggir jalan. Disamping nya ada mobil Brio warna merah dengan kondisi pintu terbuka yang diduga kuat milik pria tersebut.

Karena takut jadi korban kriminalitas, warga sekitar akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Polsek setempat. Iptu Yoyok Wijanarko Kapolsek Siman membenarkan laporan itu, dan langsung menurunkan anggota ke lokasi. Setelah di cek ternyata bukan korban aksi kriminalitas melainkan karena mabuk minuman keras. Sebab di dalam kendaraan dan mulutnya tercium bau alkohol.

Setelah dilakukan pengecekan identitas, pria  berinisial K itu adalah warga Wates Jenangan. Karena kondisinya saat itu belum seratus persen sadar, maka dibawa ke Polsek. Petugas kemudian menghubungi anggota keluarganya untuk dijemput. Informasi yang diperolehnya, yang bersangkutan diajak teman-temanya di wilayah kota, pulang dalam kondisi mabuk. Karena tidak kuat dan takut terjadi kecelakaan saat mengemudi, akhirnya pilih menepi dan tertidur dekat jembatan pinggir jalan.