HeadlineJelajah

Kebakaran di Kalimalang Sukorejo, 2 Motor Hangus Dilalap si Jago Merah

Nasib apes menimpa Budiyanto warga Sragi Lor desa Kalimalang Sukorejo. Pasalnya 2 motor yang rencanaya akan laku hari Sabtu 7 Mei 2022 kemarin, ternyata dilalap si jago merah. Diduga api bersumber dari rokok yang dihisap oleh pemilik. Disinyalir abu rokok mengenai tetesan BBM dibawah motor sehingga membakar kedua motor tersebut.

Riyadi, kepala desa Kalimalang mengatakan awalnya Budiyanto membersihkan kedua motor miliknya yang akan dijual di bagian dapur belakang. Motor yang bakal dijual adalah honda jenis GL Max dan Mega Pro. Saat membersihkan, si pemilik motor sambil merokok, diduga abu rokok jatuh ke tetesan BBM dibawah motor.

Lanjut Riyadi, akhirnya api menyambar kedua motor. Budiyanto dan warga setempat sempat memadamkan api dengan alat seadanya sebelum tim pemadam kebakaran datang. Beruntung dapur rumah milik Budiyanto masih diselamatkan dan tidak ikut habis terbakar.

Sebelum api merembet ke bangunan rumah yang lain, api berhasil dilokalisir. Riyadi mengungkapkan kerugian akibat kebakaran tersebut mencapai sekitar 30 juta rupiah. Sehari -hari korban memang jual beli motor bekas.