Warga Ponorogo Ramai Ramai Turun Jalan, Perbaiki Jalan Rusak

Semakin banyak warga Ponorogo yang terpaksa turun kejalan  . Mereka bukan melakukan aksi demo , melainkan sukarela memperbaiki jalan jalan yang rusak dilingkungannya .  Kali ini warga di dukuh Nglodo Bancar Bungkal dan warga di dukuh Krajan desa Mrican Jenangan ,melakukan aksi penambalan jalan .


Anto, ketua RT 04 RW 03 dukuh Nglodo  Bancar mengatakan kegiatan penambalan tersebut  juga mendapat dukungan dari pemerintah desa setempat .  Ini setelah diwilayahnya banyak sekali kasus lakalantas akibat menghindari jalan berlubang .  Sementara menunggu dana dari pemerintah tidak kunjung realisasi .

Padahal status jalan tersebut  jalan kabupaten yang menghubungkan desa Bancar dengan kecamatan Ngrayun adapun jalan yang diperbaiki sepanjang 200 meter , tapi diprioritaskan pada lubang yang menganga lebar dan dalam dengan menggunakan semen cor .

Aksi hebat juga ditunjukan para pemuda di Mrican Jenangan .  Mereka jadi pelopor perbaikan jalan di 3 RT lingkungan Krajan .  Hamid,  Pemuda Suromenggolo desa Mrican mengatakan kerusakan jalan cukup parah sehingga harus dilakukan penambalan hingga 2 hari dengan mengambil waktu kerja bakti malam hari .  Dananya diambilkan dari urunan warga sekitar seiklhasnya .