AS Roda Patah Truk Bermuatan Pasir Tergelincir di Tanjakan Biting Suru Sooko

Lagi-lagi tanjakan Biting Desa Suru Sooko membawa korban. Setelah truk pengangkut sembako terguling beberapa waktu lalu, giliran truk bermuatan pasir terguling dan terperosok kedalam parit sedalam 5 meter Selasa (19/4/22) siang. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun material pasir yang diangkut tumpah di pinggir jalan.


Iptu Anwar Fathoni, Kapolsek Soko mengatakan, peristiwa itu berawal dari truk AE 8858 SH yang dikemudikan Jarno (43) warga Desa Klepu melaju dari arah Pulung menuju Soko. Saat melintas di tanjakan Biting, tiba-tiba AS roda truk itu patah sehingga pengemudi hilang kendali, akhirnya truk berjalan mundur dan terperosok dalam parit.

Tak hanya itu, kendaraan tersebut sempat terseret ke bawah dengan jarak kurang lebih 5 meter. Dijelaskan kejadian itu terjadi pukul 12.10 WIB, sewaktu hujan sangat deras. Sopir truk hanya mengalami luka memar di bagian paha akibat benturan dan syok ringan. Dibantu petugas Polsek dan warga, truk tersebut akhirnya bisa dievakuasi dan sang sopir dilarikan ke Puskesmas setempat. (rl)