Face Off Berlanjut di Jalan Urip Sumoharjo, 28 Maret Median Jalan Akan Dibongkar

Program Face off Jl Urip Sumoharjo akan dimulai dengan pembongkaran  median jalan pada tanggal 28 Maret 2022. Seni Kepala Dinas Lingkungan Hidup mengatakan targetnya pembongkaran median tersebut akan selesai dalam 5 hari. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan terkait lampu pju. Setelah itu akan dilanjutkan dengan penebangan pohon pohon pengayom karena akan ada penambahan pelebaran trotoar hingga 2 meter. Untuk trotoar menjadi tanggung jawab Dinas PUPKP


Sementara itu untuk konsepnya, lanjut SENI, sama dengan pedestrian di Jl Hos Cokro dan Jendral Sudirman melibatkan beberapa Dinas atau OPD. Terkait untuk program face off jalan Diponegoro, masih menunggu instruksi lebih lanjut.

Sebelumnya Bupati Sugiri Sancoko dalam Musrembang menjelaskan program faceoff akan terus dilanjutkan dimana akan ada segi empat emas, dari Jl. Hosca, Jl Jendral sudirman, Jl Diponegoro dan Jl Urip Sumoharjo. Program tersebut dinilai tidak saja mempercantik wajah kota tapi akan jadi penumbuh ekonomi warga karena menjadi destinasi wisata kawasan kota.