Pemilik Bus Ini Fans Rossi , Armada Busnya Berbau The Doctor

Valentino Rossi sudah memang sudah tidak mengikuti ajang balap MotoGP mulai musim 2022 . Namun para penggemar pemegang juara dunia sembilan kali tersebut tidak pernah surut .  Azzam Wijanarko, salah satu penggemar The doctor julukan valentino Rossi rela livery bus dengan tema VR46 . Pemilik PO Jaya Kuning tersebut mengatakan jika saat ini ada 20-an bus miliknya yakni PO Jaya Kuning dengan trayek AKDP Ponorogo-Surabaya telah menggunakan livery dengan tema Valentino Rossi .  Bahkan sejumlah nopol bus miliknya juga berakhiran AE **46 XX .


Azzam mengungkapkan Sudah sejak 2006 lalu, secara bertahap livery semua bus Jaya kuning ganti dengan tema Valentino Rossi .   Lanjut Azzam ia sudah ngefans kepada Valentino Rossi sejak pembalap dengan nomor balap 46 tersebut berada di kelas 125 cc .

Dirinya selalu mengikuti kiprah balap sang legenda hidup MotoGP sejak berada di kelas GP125, GP250, GP500, MotoGP, bahkan hingga Rossi sudah pensiun balap dirinya masih mengikuti kabar dari idolanya tersebut . Terakhir ada dua bus baru dengan livery perpisahan Rossi, namun untuk sementara belum pihaknya keluarkan armadanya .

Azzam menerangkan alasan ia menggunakan livery Valentino Rossi di karena ia juga suka mengamati dunia balap. Namun karena tidak memiliki restu dari orang tua untuk mengikuti balap , akhirnya ia menuangkan kecintaannya terhadap dunia balap dengan menggunakan livery idolanya di seluruh armada bus miliknya .  Sementara itu livery edisi perpisahan Rossi kata Azzam busnya belum bisa beroperasi, masih pengurusan surat dan menunggu pandemi selesai .