HeadlineJelajah

Pemilik Mobil Ford Everest Bernopol S 1137 NB Warga Babadan

Teka-teki siapa  pemilik mobil  Ford Everest bernopol S 1137 NB yang terjebak ditengah perkebunan kayu putih sukun  di dukuh Trenceng desa Mrican Jenangan di tengah perkebunan kayu putih Sukun Jumat siang 18 februari  akhirnya terungkap . Pemiliknya yakni Ahmad Romadhoni (29), warga Desa/Kecamatan Babadan Ponorogo .  Doni sapaannya mengatakan mobilnnya yang berwarna putih tersebut terjebak di perkebunan kayu putih sukun bukan karena mistis atau korban google map .  Namun, memang karena terjebak di jalan yang berlumpur dan amblas .

Pemilik showroom mobil bekas Prabu Motor itu menceritakan pada saat hari Jumat  18 pagi itu , dirinya sengaja olahraga lari-lari di kawasan alas kayu putih di Dusun Trenceng Desa Mrican Kecamatan Jenangan Ponorogo .  Saat lari-lari itu, dirinya diikuti oleh sang sopirnya di belakang dengan menggunakan mobil Ford Everest warna putih tersebut .  Namun kata doni,  Saat itu di sekitar  lokasi jalan yang berlumpur akibat habis hujan .  Ternyata mobil sulit berjalan. Malah tanah yang berada di bawah ban belakang amblas. Akhirnya, ban belakang juga ikut amblas kurang lebih 10 centimeter .

Doni mengungkapkan  Karena hanya dua orang, tidak mungkin untuk diangkat .  Akhirnya mobil dikunci dan ditinggal untuk pulang kerumah .  Masih kata Doni, sebenarnya  mobilnya itu mesin dobel gardan, sehingga tenaganya cukup kuat .  Namun, sayangnya ban yang digunakan tidak cocok untuk off road. Sehingga berada di kubangan lumpur saja, sudah tidak bisa keluar . Akhirnya mobil baru bisa  diderek dengan mobil dobel gardan lainnya pada jumat sore.

Warga dukuh Trenceng desa Mrican Jenangan di gemparkan dengan penemuan mobil jenis SUV berwarna putih di tengah perkebunan kayu putih Sukun Jumat siang 18 februari .  Mobil yang ditinggal pengemudi tersebut  bernopol S 1137 NB dengan merk kendaraan ford tersebut   kedua bannya terperosok lumpur .