Banyak Lubang Menganga Di Jalanan Jalur Siman Jabung , Korban Laka Lantas Terus Berjatuhan

Lubang menganga di jalanan jalur utama Siman-Jabung tepatnya depan SPBU Brahu, Siman sebabkan satu pengendara motor terjatuh .  Laka tunggal tersebut terjadi Senin malam sekira jam 23.30 WIB dengan korban Edi ,warga dukuh Besaran desa Brahu .  Beruntung korban hanya mengalami luka luka ringan namun kendaraan beatnya rusak berat . 
Kepada tim jelajah pagi, RGS FM, Putut Wibowo, warga setempat mengatakan, kendaraan beat putih milik korban tak bisa digunakan jika tak diperbaiki . Pasalnya, pasca terjerembab di jalan yang berlobang itu, mesin motornya lepas dari penyangga bodi . Masih kata Putut, masyarakat nyaris putus asa melaporkan kondisi jalan yang sering menyebabkan laka itu karena tidak kunjung ada  tindakan .  Padahal, , perbaikan tersebut seharusnya menjadi prioritas, apalagi sudah memakan banyak korban . 
Selain itu, terpantau ada beberapa kendaraan besar yang sering melintas di jalur Siman-Jabung . 
 warga berharap pihak terkait untuk menertibkan kendaraan yang melintasi jalur itu mengingat kelas jalan tak sesuai .  Dinas PU juga diminta segera turun tangan , jika tidak bisa melakukan perbaikan secara menyeluruh setidaknya bisa melakukan penambalan untuk menekan korban laka lantas  .